-->

‘Reinkarnasi’ Michael Jackson Ini Mirip Banget, Sampai Bikin Melongo...Ini Kaa Netizen..


Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto seseorang yang sangat mirip dengan pop star Michael Jackson. Hal tersebut berawal ketika seorang wanita mengunggah sebuah foto yang diakuinya sebagai kekasihnya ke media sosial Twitter. Kemudian hal tersebut membuat para netizen menjadi bingung. Karena, wajah kekasihnya sangat mirip dengan mendiang King of Pop.
Wanita tersebut bernama Lourdes Zavaleta. Dia mengunggah foto kekasih nya dengan keterangan caption ‘Y’all my man is so cute, look at the selfie he just sent me,’ (Lihat deh, kekasihku imut sekali! Coba lihat foto yang dia kirim ke aku barusan!). Hal ini mendapatkan beberapa reaksi dari para netizen yang penasaran dengan jati diri kekasih nya itu.
Tetapi, ditengah kehebohan yang terjadi, beberapa orang telah menemukan sebuah fakta jika foto laki-laki itu bukan kekasih Lourdes. Dan Lourdes mengakui jika dia tidak mengenal lelaki itu. Foto itu ternyata hanya lah hasil lelucon bersama dengan teman-teman nya, dan dia sendiri tidak menyangka jika akan mendapatkan reaksi yang cukup menggemparkan.
Dan ternyata, kembaran Michael Jackson itu adalah Sergio Cortes. Dia adalah seorang musisi yang berasal dari Spanyol yang hobi berkeliling dunia untuk menirukan Michael Jackson, dari caranya bernyanyi, menari hingga berpose. Dan saat ini Sergio sedang melangsungkan tour di Amerika Selatan sebagai tribut untuk mendiang.
Back To Top