-->

Sadis....Gadis Diperkosa Setelah Itu di Bunuh,,,,Setelah Itu Kemaluan Korban Ditusuk Menggunakan Kayu,,


Seorang petani yang hendak beristirahat dipondok sawahnya dikejutkan dengan penemuan sosok mayat remaja wanita setengah telanjang yang di percayai sebagai korban pembunuhan dan pemerkosaanyang terjadi di Pasuruan Jawa Timur
Lebih memilukan lagi kondisi mayat cukup mengerikan, dimana muka lebam-lebam dan kemaluan mengalami pendarahan seperti disumbat dengan sesuatu yang keras.Selain itu kepala bagian belakang korban juga mengalami cedera parah.
Korban di kenali sebagai Eka Yuniarti 17 tahun dipercayai hilang sejak semalam setelah keluar dari rumahnya untuk pergi ke tempat kerja.
Ketua Polisi Pasuruan, AKP Tinton Yudha Riambodo berkata,pihaknya langsung kelokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga.
“Setelah kami selidiki,korban dilaporkan hilang sehari sebelum kejadian,barang bukti berupa jaket warna biru,celana jeans dan barang-barang lainnya menguatkan korban adalah remaja yang dilaporkan hilang sebelumnya”katanya.
Bagaimanapun katanya lagi dari keadaan mayat dan hasil pemeriksaan yang dilakukan semalam,penemuan mayat wanita ini murni sebagai pembunuhan dan pemerkosaan.
Selain mayat memiliki luka di seluruh badan,keadaan bagian intim korban juga mengalami pendarahan parah.”pihak kami meyakini korban di perkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh .tapi motif kejadian masih dalam penyelidikan”katanya.
Sampai berita ini di tulis pihak polisi masih belum menahan nama yang dipercayai memiliki keterkaitan dengan kejadian ini.
Back To Top